Apa Itu Cyber ​​Speak?


Apa Itu Cyber ​​Speak?

Cyber Speak Is Efficient
Cyber ​​Speak lebih banyak menggunakan singkatan (yaitu, inisialisasi, akronim, kontraksi, dan singkatan suku kata) daripada Bahasa Inggris Standar. Ini karena Cyber ​​Speak dirancang untuk digunakan saat bepergian menggunakan "keyboard" kecil dan fiddly. Cyber ​​Speak memungkinkan makna disampaikan secepat mungkin.

Bicara Cyber Lebih ​​Efektif
Cyber ​​Speak menggunakan emotikon dan ikon, dan umumnya "selesai" menggunakan hal-hal seperti pelukan (O) dan ciuman (X) dalam pesan post-ambles. Ini memastikan bahwa nada pesan yang benar disampaikan. Secara umum, penambahan ini digunakan untuk menyampaikan sentimen positif atau ramah. Tidak adanya "perlengkapan" tersebut dapat ditafsirkan sebagai nada yang disengaja dan tegas untuk pesan tersebut.

Tanpa tambahan ini, teks menjadi tanpa emosi, dan penerima pesan sering menerapkan emosi yang salah. Ini secara rutin mengarah pada kesalahpahaman dan bahkan argumen. Sebagai catatan, istilah-istilah seperti LOL (Laughing Out Loud) tidak harus selalu dipahami secara harfiah. Seringkali, pengirim akan menggunakan istilah seperti LOL untuk memastikan semangat pesan disampaikan.

Cyber ​​Speak Is Fun
Dalam Bicara Cyber, banyak istilah yang merupakan campuran dari huruf, angka, dan tanda baca. Dalam sebagian besar istilah, huruf, angka, dan tanda baca digunakan seperti huruf (misalnya, M8 = pasangan) atau kata-kata yang disukai (misalnya, 4U ). Di lain, karakter ini digunakan untuk menggambar ikon (misalnya,    :) = bahagia    : D = sangat senang    : DD = sangat sangat senang) sementara, pada orang lain, istilah telah mengembangkan "matematis" (misalnya, M9 = pasangan terbaik, satu lebih baik dari M8).

Munculnya gadget digital juga menghasilkan konteks baru untuk bermain dengan linguistik (misalnya, </html> = tutup mulut). (NB: </html> adalah tag yang memberi tahu peramban bahwa halaman web telah berakhir.)

Banyak istilah dalam Cyber ​​Speak berasal dari manipulasi (main-main) dari istilah cyber yang lebih mendasar atau istilah Bahasa Inggris Standar, tetapi ini seharusnya tidak mengurangi efisiensinya.



Sumber : www.cyberdefinitions.com

Posting Komentar

0 Komentar