Samsung Series A Terbaru dan Recommended




Seperti yang telah anda ketahui bahwa Samsung adalah salah satu brand handphone terkenal dan memiliki popularitas yang tinggi di pasaran. Hal ini tidak mengejutkan karena Samsung selalu memperkenalkan produk smartphone yang memiliki spesifikasi bagus dan tangguh saat ini. Salah satu seri yang terkenal dalam deretan produknya adalah Samsung Series A yang menyasar pasar kelas menengah di dunia.

Walau dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dari kompetitornya, Samsung tidak pernah kehilangan peminatnya. Sebaliknya banyak konsumen yang selalu menanti kedatangan seri terbaru dari Samsung seri A tersebut. Dilengkapi fitur dan spesifikasi bagus dan mumpuni membuatnya tak pernah surut dari permintaan pasar.

Fitur yang luar biasa, inilah 4 rekomendasi Samsung series A

Penasaran dengan Hp Samsung series A yang dijual di pasaran? Yuk, cek ulasan spesifikasi dan harga berikut sebelum anda membelinya :

1. Samsung Galaxy A80

Galaxy A80 adalah salah satu handphone Samsung seri A yang memiliki desain yang keren dan lebih dinamis dari para pendahulunya. Dilengkapi dengan layar super Amoled yang memiliki ukuran 6.7 inch ditambah resolusi layar  HD 1080 x 2400 pixels. Sehingga membuat anda sangat nyaman karena hasilnya sangat jernih.


Tak hanya itu, Galaxy A80 dibekali dengan prosesor octacore, serta RAM sebesar 8 Gb. Bahkan memori yang dimiliki handphone ini bisa mencapai 128 Gb. Sehingga bagi anda pecinta game dapat nyaman bermain tanpa harus takut jika nge-lag dan sebagainya. Samsung Galaxy A80 ini dibanderol dengan harga sekitar 9,5 juta rupiah.

2. Samsung Galaxy A51

Produk selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk anda adalah Samsung Galaxy A51. Hal ini dikarenakan produk ini termasuk ke dalam penjualan terbanyak alias terlaris di dunia. Harga Samsung jenis ini sangat terjangkau dan diperkuat dengan spesifikasi pada sistemnya yang canggih terutama RAM dan penyimpanan.


Samsung Galaxy A51 telah menggunakan chipset Exynos 9611 dengan 8 inti pemrosesan sehingga unggul dalam performa yang cepat dan efisien. Selain itu dengan ditopang RAM 6 GB serta storage 128 GB membuatnya semakin tangguh dalam hal spesifikasi. Bahkan, anda juga dapat menggunakan slot microSD untuk eksternal sampai 512 GB.

Tak lupa, layar Super AMOled berukuran 6,5 inch dengan rasio tinggi serta 4 kamera utama sekaligus tambahan lensa ultrawide semakin melengkapi kehebatannya. Untuk hal keamanan, handphone ini telah dilengkapi sensor fingerprint under display yang akurat. Untuk mendapatkan Samsung ini anda harus merogoh biaya sebesar 4 jutaan keatas.

3. Samsung Galaxy A30

Dibekali dengan prosesor octacore ditambah desain yang terkini membuat smartphone ini layak untuk anda beli sekarang. Samsung Galaxy A30 dibekali dengan fitur yang modern, dan dapur pacu yang powerfull tentu saja.


Kelebihan dari Samsung ini adalah baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4000 mAh membuatnya menjadi salah satu dari produk Samsung dengan baterai terbaik. Dengan kapasitas baterai seperti itu, anda tidak perlu khawatir jika bermain gadget seharian.

Selain itu fitur-fiturnya tidak kalah menarik seperti layar SuperAmoled, RAM 3-4 GB, dan kamera depan 16 MP. Tidak hanya itu, penyimpanan yang dimiliki bisa sampai 64 GB. Sehingga anda tak perlu khawatir jika bermain game online seperti Mobile Legend. Hape ini dibanderol dengan harga sekitar 2,6 – 3,1 juta rupiah.

4. Samsung Galaxy A20s

Bagi anda yang memiliki budget terbatas, maka bisa memilih Samsung Galaxy A20s ini. Walaupun tergolong dalam seri A yang ditargetkan segmen menengah ke bawah, namun keunggulannya patut diperhitungkan. Dalam segi spesifikasi dan fitur hape ini cukup mumpuni.


Dari penyimpanan internal, Galaxy A20s memiliki RAM maksimal 6 GB serta memori internal 64 GB. Tentu saja, jika dibandingkan dengan harganya, hape ini sudah termasuk kategori luar biasa. Ditambah 3 kamera utama dan 1 kamera depan membuatnya cocok untuk berfoto ria.


Bagi anda yang mencari handphone Samsung seri A dengan harga terjangkau, maka hape ini sangat direkomendasikan untuk anda.

Itulah beberapa rekomendasi Samsung Series A yang cocok bagi anda karena menawarkan banyak kelebihan. Selain dari segi fitur yang mumpuni ditunjang dengan harga pas di dompet membuat hape Samsung series A ini patut anda miliki. Jadi mana pilihan yang cocok bagi anda?


Posting Komentar

0 Komentar